Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PMKRI Cabang Denpasar St. Paulus Rayakan Acara Dies Natalis ke-60

Gambar : Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Denpasar

 

Denpasar, verbivora Denpasar-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Denpasar Sanctus Paulus menggelar Dies Natalis ke-60, pada Selasa 10 Oktober 2023 yang bertempat di Margasiswa PMKRI Cabang Denpasar di jl. Thamrin 1/8 Pemecutan Denpasar Barat. 

Dies Natalis ke-60 PMKRI Cabang Denpasar mengangkat tema "Berdedikasi Membangun Negeri, Mendunia Menggapai Cita Indonesia Emas 2045". Tema ini mengandung harapan besar seluruh kader perhimpunan dan menurut Alexandro Rolandi (Rolan) selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Denpasar bahwa tema ini menunjukan keharusan kader PMKRI untuk terus berjuang sebagai generasi penerus menuju Indonesia Emas 2045

"60 tahun sudah PMKRI Cabang Denpasar masih tetap eksis. 60 tahun masih setia berada di garis depan untuk berjuang dan berpihak pada kaum tertindas. Tema berdedikasi Membangun Negeri, mendunia menggapai cita Indonesia emas 2045 ini selaras dgn PMKRI sebagai organisasi pengkaderan dan perjuangan. 2045 adalah milik generasi kita saat ini. Kitalah generasi penerus menjadi penentu 2045 Indonesia maju atau tidak. Maka sebagai kader PMKRI harus selalu kritis membaca gelagat zaman dan berjuang menegakkan keadilan di tanah bumi ini Pertiwi kita. ungkap Rolan. 

Baca juga: Konferensi Studi Nasional PMKRI 2023 Mendapat Dukungan Penuh Dari Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi

Sebulan lagi kegiatan Konferensi Studi Nasional PMKRI akan diselenggarakan di Bali. Sebagai Tuan rumah kita harus solid dan gotong-royong menyukseskan KSN. Ide yang baik adalah ide yang dikerjakan oleh sebab itu apa yang sudah dimulai maka segera diselesaikan, tutup Rolan
Rangkaian acara Dies Natalis inipun dimulai dengan melakukan pertemuan via online (zoom) dengan senior-senior PMKRI untuk menyampaikan harapan kepada kader-kader PMKRI Cabang Denpasar, juga untuk membahas mengenai perkembangan persiapan menuju Konferensi Studi Nasional (KSN) yang akan digelar di Bali pada bulan November Tahun 2023. dalam pertemuan daring tersebut senior-senior PMKRI Cabang Denpasar yang bergabung berjumlah 12 orang. 
Banyak harapan tentunya untuk mengarahkan kader-kader PMKRI agar lebih semangat dalam setiap perjuangan-perjuangannya, tidak lupa juga  untuk sukseskan Konferensi Studi Nasional PMKRI Tahun 2023. 

 



Baca juga : Perlunya Pemisahan Hukum Adat Dari Paradigma Hukum Modern 


Acara Dies Natalis inipun dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan kue yang diakhiri dengan makan malam bersama  anggota biasa PMKRI Cabang Denpasar di Margasiswa PMKRI Cabang Denpasar.  Anggota bisa yang sempat hadir juga menyampaikan kesan pesan dalam rangka Dies Natalis. Banyak harapan, juga masukan kepada DPC PMKRI Cabang Denpasar untuk tetap solid dalam menjalanakan tugas, juga terus semangat untuk menyukseskan Konferensi Studi Nasional PMKRI 2023.

 


Posting Komentar untuk "PMKRI Cabang Denpasar St. Paulus Rayakan Acara Dies Natalis ke-60"