Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferensi Studi Nasional PMKRI 2023 Mendapat Dukungan Penuh Dari Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi


Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan PMKRI Pengurus Pusat bertemu dengan Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi di Puri Agung Denpasar, Kamis,5/10/2023. Foto istimewa.

Denpasar, Verbivora Denpasar - Kamis 05 Oktober 2023 Panitia Konferensi Studi Nasional (KSN) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Tahun 2023 bertemu dengan Penglingsir PuriSatria, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi yang kerap disapa Tjok Ratmadi.

Pertemuan ini dalam rangka menuju kegiatan Konferensi Studi Nasional (KSN) PMKRI Tahun 2023 yang mengusung Tema “Indonesia2045 : Episentrum Pertumbuhan Ekonomi Global”.  Tjok Ratmadi menyambut baik kedatangan panitia KSN PMKRI Tahun 2023 di kediamannya di Puri Agung Denpasar.

Konferensi Studi Nasional (KNS) merupakan forum ilmiah yang mengkaji isu-isu strategis tanah air yakni ekologi, bonus demografi, pariwisata, transisi energi, ketahanan pangan, politik dan demokrasi, ekonomi kreattif dan tata Kelola pembangunan Nasional. KSN PMKRI Tahun 2023 ini akan digelar di Bali.

Kegiata Konferensi Studi Nasional PMKRI yang akan diselenggarakan di Bali, bagi Tjok Ratmadi adalah bentuk keikutsertaan generasi muda dalam mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Kegiatan ini adalah bentuk keikutsertaan generasi muda dalam megisi kemerdekaan, masa saya umur 80 masih ngomong-ngomong politik, anda adalah pewaris. Kalo jelek nanti republic ini anda yang kena” ujar Tjok Ratmadi.

 Pengurus Pusat PMKRI bersama PanitiaPanitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar betemu Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi, di Puri Agung Denpasar.(Foto:Ist)

Tjok Ratmadi mengatakan pancasila telah jelas menghendaki negara ini harus di kelola secara gotong royong melalui pemilu. Pemilu di lihat sebagai sarana untuk memperbaiki negara dan bangsa Indonesia melalui gotong royong serta saling mengerti satu sama lain.

Kegiatan Konferensi Studi Nasional (KSN) PMKRI ini mendapat dukungan penuh  dari Tjok Ratmadi sebab menurut dia kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat Bali.

“Bali sampai saat ini terkenal salah satunya adalah senyum orang Bali, senyum keramahtamaan ini tidak semua orang tau. Dengan adanya kegiatan yang positif ini pasti senanglah, dengan turis aja senang apalagi orang Indonesia” tutup Tjok Ratmadi. 


Posting Komentar untuk "Konferensi Studi Nasional PMKRI 2023 Mendapat Dukungan Penuh Dari Penglingsir Puri Satria, Tjok Ratmadi"