Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikunjungi Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra, Ini Kata Ketua Presidium PMKRI Toraja

Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra berkunjung ke Margasiswa PMKRI Cabang Toraja. Kunjungan Dandim dalam rangkah Silaturahmi dengan PMKRI Toraja, Rabu, (09/08/2023)

Toraja, Verbivora.com - Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra berkunjung ke Margasiswa PMKRI Cabang Toraja. Kunjungan Dandim dalam rangkah Silaturahmi dengan PMKRI Toraja, Rabu, (09/08/2023). Sekretariat Margasiswa Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesi (PMKRI) Cabang Toraja yang beralamat di Pala'-Pala', Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja.

Dandim beserta rombongan disambut oleh Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidum PMKRI Cabang Toraja Periode 2023/2025 Demianus T. Arruan di dampingi Oleh Frenly Sampe Be'tu Selaku ketua presidium Demisioner PMKRI Cabang Toraja Periode 2021/2023 beserta Panitia Ad Hock dan Anggota Biasa PMKRI Cabang Toraja.

Mandataris RUAC PMKRI Cabang Toraja Demianus menyampaikan selamat datang di margasiswa PMKRI Cabang Toraja dan berterima kasih kepada Pak DANDIM 1414 Tator karena menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Margasiswa PMKRI Cabang Toraja.

Baca juga: Demianus Tonglo Arruan Terpilih Sebagai Ketua Presidium PMKRI Cabang Toraja Periode 2023-2025

"Selamat datang di rumah belajar kami, terima kasih karena Pak Dandim sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung Ke Margasiswanya kami", ungkapnya.

Demianus Mengakatan PMRKI Cabang Toraja sebagai mitra kritik konstruktif pemerintah akan tetap menjalin komunikasi dan bersinergi dengan semua pihak termasuk Kodim 1414 Tana Toraja dalam menyikapi setiap persoalan yang terjadi di ruang lingkup wilayah Toraja.

" Kami mengapresiasi Pak DANDIM 1414 Tator karena sampai saat ini komunikasinya dengan anak muda tetap terjaga", pungkasnya.

Lebih lanjut Demianus Tonglo A. menambahkan: "Beliau adalah sosok pemimpin yang visioner. Pada intinya bahwa kedepannya kita akan tetap bersinergi dengan semua pihak dalam memperjuangkan kepentingan Gereja dan Bangsa". tutup Demianus.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra berkunjung ke Margasiswa PMKRI Cabang Toraja. Kunjungan Dandim dalam rangkah Silaturahmi dengan PMKRI Toraja, Rabu, (09/08/2023)

Senada dengan itu ketua Demisioner PMKRI Cabang Toraja periode 2021/2023 menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pak DANDIM dimana selama kepengurusanya telah banyak membantu PMKRI dalam kurun waktu satu setengah tahun.

"Kami menyampaikan terimakasih setinggi tingginya kepada pak DANDIM dimana telah banyak membantu kami selama satu periode kepengurusan kami".

"Kami berharap untuk kepengurusan periode berikutnya tetap ada komunikasi dan koordinasi yang baik", ungkap Frenly sapaan akrabnya. 

 Pada kesempatan tersebut, Letkol Monfi Ade Chanra menyampaikan bahwa generasi muda perlu memiliki semangat dan keberanian untuk keluar dari zona nyaman, karena pencapaian kesuksesan tidak diperoleh melalui kenyamanan.

"Anak muda harus semangat dalam mengejar impian karena kesuksesan tidak diraih dengan kenyamanan tapi dari kerja keras", tegasnya. 

"Untuk menjaga kepercayaan semua orang anak muda harus disiplin, jujur, dan loyal", tutup DANDIM 1414/Tator.


Posting Komentar untuk "Dikunjungi Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chanra, Ini Kata Ketua Presidium PMKRI Toraja"