Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menuju Konferensi Studi Nasional Tahun 2023 di Bali PMKRI Gelar Audiensi dengan Bupati Jembrana

Panitia OC bersama Pengurus Pusat PMKRI bertemu Bupati Jembrana, Bpk. I Nengah Tambah. Foto Ist. 

Denpasar, VerbivoraDenpasar-Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia gelar audiensi dengan Bupati Jembarana menjelang kegiatan Konferensi Studi Nasional di Bali, Senin 30/10/2023.

Kedatangan PMKRI disambut baik oleh I Nengah Tambah Bupati Jembarana,sebab menurut ia tema Konferensi Studi Nasional PMKRI sejalan dengan visi Jembrana yakni Jembrana Emas di tahun 2026.

“Kalo Indonesia kan 2045 itu sebagai Indonesia Emas,kami juga dengan seluruh elemen masyarakat Jembrana sedang menuju Jembrana Emas tahun 2026” kata I Nengah Ketua Bupati Jembrana. 

Baca juga : Senator DPD RI Bali Dukung Penuh Penyelenggaraan KSN di Bali

I Nengah Tambah menjelaskan untuk meraih Jembarana emas partisipasi dan peran anak-anak mudah sebagai generasi bangsa sangat dibutuhkan. 

Sejalan dengan hal tersebut I Nengah Tambah mengaku sangat bahagia atas kehadiran PMKRI sebagai anak-anak mudah sekaligus pengagas kegiatan Konferensi Studi Nasional di Bali tahun 2023 pada November mendatang.

“Ini tentu mengembirakan. Sebagai Bupati saya sangat senang, sangat bahagia karena anak muda kita sekarang bertumbuh, kreatif. Andalan kita menuju Jembrana Emas atau juga Indonesia Emas tahun 2045” ujar I Nengah Tambah. 

Baca juga : Kapolri akan Menjadi Narasumber Konferensi Studi Nasional PMKRI Tahun 2023

Bupati Jembarana I Nengah Tambah mengundang PMKRI seluruh Indonesia datang ke Bali untuk merumuskan segala sesuatu yang berkepentingan dengan anak muda ke depan.

“Mudah-mudahan pertemuan dan diskusi kita di Bali menemukan sesuatu gagasan, ide kreatif untuk membangun bangsa ke depan, terima kasih anak muda” tutupnya. 

Posting Komentar untuk "Menuju Konferensi Studi Nasional Tahun 2023 di Bali PMKRI Gelar Audiensi dengan Bupati Jembrana"