Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senator DPD RI Bali Dukung Penuh Penyelenggaraan KSN PMKRI di Bali

 

Panitia SC & OC bersama Senator DPD RI Bali, Selasa 24/10/2023. Foto Ist. 

Denpasar, Verbivora Denpasar-Menjelang Konferensi Studi Nasional 2023 di Bali, Panitia pelaksana dan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia menemui Senator DPD RI Bali Arya Wedakarna pada 24/10/23 di Istana Mancawarna The Soekarno Center Tampaksiring.

Pertemuan tersebut, dalam rangka penyelenggaraan hajatan besar konferensi studi nasional PMKRI di Bali pada bulan November 2023 mendatang. Kedatangan Panitia Konferensi Studi Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Denpasar dan Pengurus Pusat itu disambut hangat oleh AWK selaku Presiden The Soekarno Center.


Sebagai tuan rumah saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah memilih Bali sebagai salah satu tempat untuk menyelenggarakan acara yang sangat baik dan Pancasilais, Ujar AWK Senator DPD RI Bali.

Untuk itu, saya sebagai anggota DPD RI dan dari The Soekarno Center tentunya menyambut baik penyelenggaraan Konferensi Studi Nasional di Bali, tetap semangat untuk  membangun bangsa Indonesia, dan semoga PMKRI menjadi organisasi teladan di bumi Nusantara, Pungkasnya.

Srilinus Lino selaku PPK PP PMKRI menyampaikan tujuan kegiatan tersebut. KSN merupakan salah satu pembinaan di PMKRI. Dan KSN adalah forum ilmiah yang bertujuan untuk mengkaji isu atau pun persoalan yang terjadi di Indonesia. Kurang lebih ada 8 isu yang menjadi fokus pembahasan dalam forum ini.

Pada penghujung pertemuan Alexandro Rolandi ketua PMKRI Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih pada Arya Wedakarna.

Kami tuan rumah pelaksana kegiatan KSN PMKRI sangat berterima kasih pada Bapak karena telah menerima kami di Istana Mancawarna The Soekarno Center ini dan mendukung penuh kegiatan KSN di Bali, pungkas Roland.


Posting Komentar untuk "Senator DPD RI Bali Dukung Penuh Penyelenggaraan KSN PMKRI di Bali"