Beranda Update PMKRI Yogyakarta Lantik Anggota PMKRI Cabang Surakarta

PMKRI Yogyakarta Lantik Anggota PMKRI Cabang Surakarta

0
PMKRI Yogyakarta Lantik Anggota PMKRI Cabang Surakarta

 Semarang, Verbivora.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Yogyakarta Santo Thomas Aquinas lantik anggota muda PMKRI Cabang Surakarta menjadi anggota biasa di Aula Ignatius Kevikepan Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/03/2021).

Ketua Presidium PMKRI Yogyakarta, Filemon Purnama dalam sambutannya menyampaikan komitmen dalam melakukan kaderisasi, pembinaan dan perjuangan di regio Jawa Tengah. 

“Kita sangat merindukan moment seperti ini, PMKRI se Jawa Tengah – DIY kembali berkumpul dan terus berjuang bersama. PMKRI Yogyakarta tentunya berkomitmen untuk terus menghidupkan dan membumikan nilai-nilai PMKRI di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah,” katanya. 

Ia juga menyampaikan harapannya, untuk terus membangun sinergitas dan solidaritas bersama di KOMDA II.

“Tentu dibutuhkan sinergitas, solidaritas dari kita semua sebagai kader PMKRI Wilayah Yogyakarta -Jawa Tengah agar semua mimpi besar itu kita wujudkan. Mari bumikan nilai-nilai PMKRI di KOMDA II, rawat eksistensi dan pastikan kita hadir untuk Gereja dan Negara,” tutur Filemon.

Untuk diketahui, PMKRI Yogyakarta mendapat mandat dari PP PMKRI untuk melantik 17 anggota PMKRI Surakarta tahun 2021. Acara tersebut dimulai dengan misa yang dimpimpin oleh Romo Budi Haryono, Pr., Vikaris Episkopal Kevikepan Surakarta.

DPC PMKRI Semarang dan anggota penyatu PMKRI Surakarta juga turut hadir dalam kegaiatan tersebut. *(AR)

PMKRI Yogyakarta Lantik Anggota PMKRI Cabang Surakarta