Beranda Daerah Komda Regio Timor PMKRI Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Ngada

Komda Regio Timor PMKRI Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Ngada

0
Komda Regio Timor PMKRI Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Ngada
Ngada, Verbivora.com – Komisaris Daerah (Komda) Regio Timor Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) menyerahkan bantuan bagi korban banjir bandang di Ngada, Flores, NTT.
Penyerahan bantuan dilakukan oleh Komda Timor PP PMKRI Adrianus Lalu, terhadap korban dan warga terdampak banjir bandang di Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Flores, NTT.
“Bantuan ini diberikan bagi korban dan warga terdampak, yang saat ini nginap di rumah kerabat dan dirumah warga,” ungkap Lalu kepada Verbivora.com, Jumat (17/9/2021).
Ia menyebut, bantuan dari PMKRI berupa sembako yang diberikan langsung ke lokasi bencana, “sembako berupa beras 15 karung ukuran 10 kg, pakaian lima karung, masker medis satu dos, mie instan lima dos,” terangnya.
Adrianus lalu mengaku, bantuan PMKRI yang diserahkannya, diterima oleh Kepala Desa Inerie dan Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
“Saat bencana terjadi, Komda PMKRI lansung berkoordinasi dengan seluruh Cabang PMKRI di regio Timor dan juga beberapa organisasi kepemudaan kabupaten dan kecamatan untuk melakukan donasi, jelas Adrianus.
“Mungkin yang diberikan tidak begitu sempurna, namun besar harapan apa yang sudah diberikan mampu mengurangi beban keluarga terdampak, tutup Lalu. *(AR)